Wednesday 27 October 2010

Wall-E Kisah Robot Pembersih Yang Kesepian

Posting ini agak OOT jika ditampilkan di blog dan ini. Tapi Ada nyambungnya dikit, yaitu si Tokoh utama yang berupa *maksa ON*
, Anda pasti sudah menonton trailernya di Bioskop-bioskop kesayangan anda bukan? Dan dari trailer itu, saya sudah jatuh hati dan bertekat untuk menontonnya kelak jika sudah tayang. sendiri bercerita tentang kisah sedih “pembersih” bumi yang kesepian karena ditinggal oleh makhluk bumi yang lain (gak tau kemana.. antri Bensin kalee..) Nah, ditengah kesepiannya itu bertemu dengan Putih, mulus, agak lancip, bermata biru (Bukan Lho..) Coba tebak siapa namanya? Sapi? bukan, itu seh punya’e mas Cosa.. (yang bingung artikelnya di kopas) Shiro? ye.. bukan juga.. Namanya Eve (sampai diberi huruf tebal).
Nah, dan Eve ini awalnya memiliki banyak perbedaan, khususnya dalam masalah kecanggihan. Tapi akhirnya si dan Eve kayaknya jatuh cinta (emang bisa?) Nah, kalo mau kisahnya lebih lanjut tunggu tanggal mainnya atau baca wikipedia tentang wll-e saja.
yang diproduksi oleh PIXAR ini ternyata eh ternyata memiliki keterkaitan dengan vendor besar Apple. Gak percaya? lihat saja desain eve yang Apple banget!! Fakta lainnya adalah Nama si Tukang Render EVE adalah IVE, dasar narsis.

Fakta Tentang Film :
  • Diproduksi Oleh Pixar
  • Memiliki keterkaitan dengan Apple
  • Nama Desainer EVE adalah IVE
  • Anggaran yang dibutuhkan: 120 juta dollar AS (US$ 120.000.000)
  • Disutradarai Oleh Andrew Stanton si sutradara NEMO
  • Saya Pengen nonton Film ini

No comments:

Post a Comment