Wednesday 27 October 2010

SUPER AQUAMAGIC, Mesin Cuci Twin-Tub Terbaru dari SHARP

Selain itu Sharp juga meraih kembali Indonesian Best Brand Award 2008 (IBBA) Platinum Brand untuk lemari es, Golden Brand untuk CTV dan kategori baru yang berhasil masuk IBBA sebagai Most Prospective Brand untuk Mesin cuci. Awal tahun 2009 ini SEID kembali hadir dengan mesin cuci dua tabung terbaru.

Keunggulan dari mesin cuci dua tabung ini adalah hanya mengkonsumsi listrik sebesar 199 watt (untuk kapasitas 6 kg) dan 215 watt (untuk kapasitas 7 kg) sesuai dengan komitmen PT Sharp Electronics Indonesia untuk ikut serta dalam kepedulian lingkungan dan penghematan energi.

Ditambah dengan fitur super aquamagic yang 30% lebih besar mampu menyaring kotoran air hingga 56%, sehingga memudahkan detergen tercampur dengan air. Double pulsator yang di lapisi silvermagic melindungi dari bakteri dan Planet Gear yang membantu kerja motor yang dapat menghemat energi.

“Banyak sekali keunggulan dari mesin cuci dua tabung terbaru Super Aquamagic, salah satunya adalah hemat energi, yang merupakan solusi untuk menghadapi krisis ekonomi pada saat ini”, berdasarkan pernyataan Fumihiro Irie President Director PT Sharp Electronics Indonesia.

Dengan design yang ekonomis namun cantik yang ditambah dengan warna-warna transparent lit cover (Eco Blue, Violet, and Pink) menambah performa Super Aquamagic menjadi lebih gaya dan menarik.

“Tersedia dalam 10 model line-up dengan kapasitas 6,7,8,9 kilogram, bodi dari plastik anti karat dan anti penyok serta dasar yang tahan tikus, mesin cuci “Super Aquamagic“ dua tabung dapat di peroleh dipasaran dengan kisaran harga Rp. 1.350.000 – 1.800.000 dengan target penjualan 25.000 per bulan, disertai jaminan garansi 1 tahun untuk motor dan spare part. Semua kelebihan itu yang akan SEID berikan kepada pelanggan setianya.” berdasarkan pernyataan Andry Adi Utomo selaku Assisten General Manager Home Appliance Marketing PT Sharp Electronics Indonesia.

*Detail produk terlampir


es-t60-70cl-b.jpg

Spesifikasi Mesin Cuci Super Aquamagic

Desain :
Durable and Corrosion Plastic Free Cabinet, body kokoh dan stabil sehingga dapat mengurangi getaran dan kebisingan pada proses pencucian

Keunggulan :
•    LOW WATTAGE SYSTEM, konsumsi listrik untuk proses pencucian di mesin cuci lain adalah 300 - 320 watt (tanpa planet gear). MesinCuci SHARP menggunakan teknologi  PLANET GEAR untuk menghasilkan tenaga yang   kuat dengan konsumsi listrik yang rendah 199 watt (kapasitas 6 kg) dan 215 watt (kapasitas 7 kg).

•    SUPER AQUAMAGIC, teknologi SUPER AQUAMAGIC dengan  water purification filter 30 % lebih besar, membuat     kandungan zat besi di dalam air berkurang sebanyak 56%. ( berdasarkan penelitian SHARP Corp. Japan )

•    DOUBLE PULSATOR, double Pulsator menjadikan mode pencucian berputar balik otomatis (hand rubbing) sehingga proses mencuci lebih kuat, lebih bersih tanpa merusak serat pakaian

•    SILVERMAGIC PROTECTION ON PULSATOR , pulsator mesin cuci menggunakan   proteksi AG+Ion, dapat melindungi pakaian dari bakteri dan jamur

•    SOAK TIMER, proses perendaman pada mesin cuci, sehingga hasil pakaian lebih bersih dan higienies.



Tentang PT Sharp Electronics Indonesia:

PT SEID atau PT Sharp Electronics Indonesia. Perusahaan ini bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada 1970 sebagai perusahaan nasional dan pada tahun 1994 Sharp Corporation membeli saham PT Yasonta dan mengganti nama menjadi Sharp Yasonta Indonesia (SYI). SYI adalah perusahaan produsen elektronika, seperti: televisi berwarna dan produk-produk audio seperti mini compo, home thater, dan radio kaset dan juga alat-alat elektronik keperluan rumah tangga seperti, lemari es, dan freezer.

Starting on April 1, 2005 PT Sharp Yasonta Antarnusa (subsidiary by-SYI) merged with PT Sharp Yasonta Indonesia changed the name into PT Sharp Electronics Indonesia (SEID).

Sharp Corporation berdedikasi pada 2 prinsip yang ideal: Sincerity and Creativity ("Kesungguhan hati & Kreatifitas") dengan semangat kerja: "Speed & Innovation" (Kecepatan & Perubahan).

Sincerity (Kesungguhan hati) adalah kebajikan yang mendasar bagi kemanusiaan selalu bersungguh-sungguh. Keselarasan mendatangkan kekuatan saling percaya dan bekerjasama. Kesopanan adalah sesuatu yang berguna selalu bersopan santun dan saling menghargai. Kreatifitas menghasilkan kemajuan. Ingatlah untuk selalu menyadari kebutuhan untuk berinovasi dan bertambah baik. Keberanian adalah dasar dari menghargai hidup, terima semua tantangan dengan sikap yang positif.

SEID mempunyai 28 cabang, 26 Direct Service Station (SDSS) dan 204 SHARP Authorized Service Station (SASS) di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment