Monday 25 October 2010

Printer Terbaru 2010


Printer 2010Terbaru di tahun 2010, sebuah perusahaan printer sedang gencar – gencarnya mempromosikan produk printer terbarunya yang dilangsir akan laku keras di industri produk hardware komputer terutama produk printer.
Nama Brother mungkin sudah tidak asing lagi dalam industri printer ataupun Fax. Kini, perusahaan yang baru saja meresmikan perwakilannya di Indonesia itu memiliki teknologi yang diklaim akan semakin menguntungkan para penggunanya.
Inovasi yang dimaksud adalah dengan menggunakan teknologi LED di jajaran printer multi fungsi anyarnya, yaitu HL-3040CN, DCP-9010CN dan MFC-9120CN.

Light Eminiting Diode (LED) sendiri merupakan teknologi baru yang digunakan Brother untuk menggantikan teknologi laser yang sebelumnya selalu menghiasi produk mereka untuk kalangan enterprise.
Berbeda dengan printer laser, dengan LED pengguna diklaim bakal mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Baik itu dari segi keuangan, ataupun ketika sedang melakukan proses olah dokumen.
“Jika dibandingkan dengan printer laser, printer dengan teknologi LED memiliki beberapa kelebihan seperti lebih kecil, lebih ringkas, lebih terjangkau dan proses pencetakan dokumennya lebih cepat,” ujar Deny Santosa, Sales & Marketting Manager Brother International Sales Indonesia, di Le Grandeur Hotel, Jumat (11/12/2009) petang.
Memang, selain memiliki daya tampung kertas yang besar yakni 250 lembar per tray, ketiga produk anyar Brother juga diklaim sebagai printer tercepat dalam hal mencetak dokumen.
“Teknologi LED membuat printer kami menjadi yang tercepat di pasaran dengan proses mencetak hingga 16 halaman per menit, baik berwarna ataupun hitam putih,” tandas Danny. detikinet

No comments:

Post a Comment